Janda Muda Cantik Seksi yang Kehausan Tiap Malam

CB Blogger | January 19, 2015

Janda Muda nan Cantik dan Seksi ini Merasa Kehausan Tiap Malam. Apa yang dilakukannya?

Janda Muda Cantik Seksi yang Kehausan Tiap Malam

SEBUT saja namanya Dewi Bohay (mohon maaf jika ada kesamaan nama). Disebut Bohay karena memang bodinya aduhai, cantik, seksi sekali. Usianya baru 23 tahun.

Ia dipaksa kawin oleh orangtuanya dengan seorang rentenir. Sang rentenir mengancam akan mengambil rumah dan sepeda motor ojeknya, jika tidak segera membayar utang 100 juta yang ia pinjam dari sang rentenir.

Makanya, jangan pinjang uang ke rentenir dong! Bikin susah. Itu namanya solusi bermasalah alias mengatasi masalah dengan masalah!

Singkat cerita, Dewi pun menikah dengan rentenir yang usianya 20 tahun lebih tua. Entah kenapa, usia pernikahan mereka hanya 3 bulan saja. Dewi diceraikan.

Usut punya usut, istri pertama rentenir mengetahui pernikahan itu dan mengamuk sampai memecahkan gelas, biar rame katanya.

Setelah menjadi janda muda nan cantik dan seksi, Dewi malah sering merasa kehausan tiap malam. Ia juga merasa kedinginan dan bawaannya pengen minum air panas atau air hangat.

Maka, tiap malam ia pun minum air hangat karena kehausan dan kedinginan itu. Ia membawa dispenser ke kamarnya, disimpan di dekat kasur, biar mudah ngambil air bila kehausan dan kedinginan.

Itulah cerita dewi Bohay. Sebuah cerita karangan alias fiktif. Mengapa?

Posting Janda Muda Cantik Seksi yang Kehausan Tiap Malam ini sekadar contoh posting blog untuk memanipulasi mesin pencari dan pengunjung. Mereka tertipu dengan kisah ini.

Anda juga 'kan?

Janda Muda Cantik Seksi yang Kehausan Tiap Malam

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Janda Muda Cantik Seksi yang Kehausan Tiap Malam

Post a Comment

 
Copyright © Tes Template. All rights reserved.
SEO Maxima Blogger Template by CB Blogger