Foto HOT Seksi Cabe-Cabean - Bikin Ngiler Nih!

CB Blogger | January 19, 2015

Foto HOT Seksi Cabe-Cabean ini masih hijau, juga  yang merah merona, akan membuat ngiler yang melihatnya, terutama yang memang suka cabe-cabean.

Bahkan, bukan lagi cabe-cabean, tapi cabe beneran. Gambarnya seksi banget, mulus lagi! Hmmm.... benar-benar bikin ngiler yang suka pedas ya!

Coba lihat, foto seksi hot cabe-cabean ini... anunya merona, merah morna, anunya... warnanya maksudnya! Ada juga yang masih hijau.

Foto HOT Seksi Cabe-Cabean

Foto HOT Seksi Cabe-Cabean


Gambar foto seksi jenis cabe-cabeannya berdampingan 'kan? Bagaimana bisa membuat gambar berdampingan ini? Ini kodenya:

<table>
<tr>
<td> GAMBAR1 </td>
<td> GAMBAR 2</td>
</tr>
</table>

Wah... Anda jangan membayangkan di sini ada foto gadis atau cewek cantik hot seksi cabe-cabean dong! Ini mah sekadar judul doang, pake kata HOT dan Seksi memang cabe di gambar di atas benar-benar "panas" dan bisa bikin pedas 'kan?

Fenomena Hilangnya "Cabe-cabean"

Awal 2013 hingga 2015 kita sangat tidak asing dengan munculnya fenomena "Cabe-cabean", yaitu biasa nya cewek-cewek tanggung (abg) yang berkelakuan centil yang agak membuat kita merasa ya...

Mereka biasanya ditandai dengan celana pendek, muka dan leher beda warna, jalan-jalan keliling-keliling kota bonceng 2 3 4, dan kelakuan-kelakuan puber lainnya.

Namun seiring berjalannya waktu dan teknologi (jiah), entah kenapa fenomena "Cabe-cabean" ini seakan redup dan hilang. Dijalan-jalan terlihat biasa-biasa aja, jarang kita bertemu cewek abg dengan spesifikasi cabe-cabean berkeliaran, berbeda dengan beberapa tahun yang lalu. Tapi apakah yang mendasari hilangnya mereka dari peredaran muka bumi ini?

Kemungkinan yang terjadi para Cabe jaman dulu udah besar sekarang, udah pada tobat, dan bagusnya generasi penerusnya tidak ter-kontaminasi dan mengikuti senior-seniornya. Nah hal ini yang membuat terputusnya generasi Cabe dan perlahan-lahan hilang sendiri. Meskipun kadang masih ada juga jumpa dijalan 1 atau 2 orang yang masih seperti ini sih.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

2 komentar on Foto HOT Seksi Cabe-Cabean - Bikin Ngiler Nih!

  1. Nah!!! Great..
    Nice Info.. Thanks for Sharing!!!
    Headline News

    ReplyDelete
    Replies
    1. AnonymousJune 11, 2015

      Cita Citata memberi komentar. Wahhh :D

      Delete

 
Copyright © Tes Template. All rights reserved.
SEO Maxima Blogger Template by CB Blogger