Apa Itu Seks Virtual?

CB Blogger | January 10, 2020

Seks Virtual (virtual sex) atau seks maya (tidak nyata, semu) adalah hubungan seks yang dilakukan menggunakan internet. Seks virtual juga merujuk pada hubungan intim dengan robot atau boneka seks.

Seks Virtual

Pada praktiknya, hubungan intim di dunia maya ini adalah aktivitas bercinta dengan saling memandang dan memberikan respons. Misalnya, dengan melakukan video call dan melakukan onani (pria) dan masturbasi (wanita) bersama-sama.

Seks virtual juga disbeut sexting, yaitu mengirim pesan atau gambar seks melalui aplikasi WhatsApp (WA), line, atau media sosial.

Beberapa fasilitas seks virtual antara lain video call. Karenanya, istilah VCS (Video Call Sex) popular di media sosial, terutama Twitter, dengan tagar misalnya #vcsbugil dan sejenisnya.

Praktek seks virtual secara terang-terangan banyak dipertontonkan melalui camfrog. Pengguna tidak segan-segan menampilkan live video virtual sex baik sendiri maupun bersama pasangannya kepada pengguna lain.

Seks Virtual

Dari perspektif psikologis, aktivitas seks yang melibatkan teknologi dilakukan sebagai salah satu cara melepaskan stres.

Jika seks virtual dilakukan oleh pasangan suami-istri yang saja, tentu saja halal. Namun, jika dilakukan dengan bukan muhrim, maka hukumnya sama dengan zina yang diharamkan.

Benar begitu, Ustadz?

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Apa Itu Seks Virtual?

Post a Comment

 
Copyright © Tes Template. All rights reserved.
SEO Maxima Blogger Template by CB Blogger