Kenapa Nia Ramadhani Sering Trending Topic di Twitter?

CB Blogger | February 5, 2020

Nia Ramadhani sering Trending Topic di Twitter. Dikabarkan tidak bisa buka kulit salak saja, namanya langsung trending.


Kenapa Nia Ramadhani Sering Trending Topic di Twitter?

Terbaru, Nia Ramadhani pake koyo aja, jadi trending. Kenapa sih Nia Ramadhani sering trending topic di Twitter?

Itulah warganet +62. Mungkin untuk seru-seruan aja, daripada ngikutin trending buzzer politik yang bikin media sosial tidak nyaman!

Diberitakan detik.com, tas Nia Ramadhani dibongkar belum lama ini. Terungkap, ada yang tak biasa di dalam tas istri Ardi Bakrie tersebut.

Nia ternyata menyimpan obat koyo di dalam tasnya.

"Ini kok ada koyo sih?" tanya Jessica Iskandar seraya tertawa seperti dilihat di tayangan 'Ngopi Dara' Trans TV.

"Iya, gue suka masuk angin soalnya," jawab Nia memberi pengakuan.

"Serius?" kata Jedar tak percaya.
Nia mengatakan koyo jadi obat ampuhnya bila ia tak enak badan.

"Serius, aku suka pakai di leher," kata Nia.

Siapa Nia Ramahani?

Bernama lengkap Prianti Nur Ramadhani, menurut catatan Wikipedia, Nia Ramadhani lahir di Jakarta, 16 April 1990. Umurnya saat ini 29 tahun.

Nia Ramadhani adalah seorang pemeran Indonesia berdarah Sunda. Nia dan kakaknya (Thalita) dibesarkan oleh ibunya, setelah orang tua mereka, Priya Ramadhani dan Chanty Mercia bercerai saat Nia berusia 8 tahun.

Nia mengawali karier sebagai seorang penari cilik sejak tahun 1995 lalu. Namun Nia mengawali karier di dunia akting sejak berusia 15 tahun. 

Namanya mulai melambung saat membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Sampai tahun 2007, lebih dari 10 sinetron dia bintangi. 

Nia juga menjajal kemampuan akting di film layar lebar. Tahun 2007, Nia bermain di film Suster Ngesot. Dalam debut film perdananya, penyuka warna putih ini dituntut untuk melakukan adegan ciuman dengan artis pendatang baru, Mike Lewis, seorang model berdarah Kanada. 

Nia Ramadhani menikah di usia muda (20 tahun), dengan seorang komisaris utama stasiun televisi, tvOne, Ardiansyah Bakrie, tanggal 1 April 2010. 

Setelah menikah dengan Ardi Bakrie, Nia memutuskan untuk berhenti dari dunia entertainment. Pada Oktober 2010, Nia dengan resminya menukar namanya kepada Ramadhania Ardie Bakrie. 

Anak pertama Nia lahir pada 2 Juni 2012 dan diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie. Pada tanggal 17 November 2015 anak keduanya dilahirkan yakni Mainaka Zanatti Bakrie. Pada tanggal 10 Mei 2017 anak ketiga dilahirkan, Magika Zalardi Bakrie.

Saat ini Nia Ramadhani juga memiliki Squad yang berisi Jessica Iskandar, Chacha Frederica, Sallya D, Luna Maya, Ashanty, Dr. Irene, Jenifer Bachdim, Marshanda Hertika Putri dan beberapa Sosialita lainnya. Squad ini dinamai Girls Squad.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kenapa Nia Ramadhani Sering Trending Topic di Twitter?

Post a Comment

 
Copyright © Tes Template. All rights reserved.
SEO Maxima Blogger Template by CB Blogger